Rindu Masa-masa Sekolah yang Menyengkan

Diary Syifa Anisa - Hai sahabat Diary Anisa, ini post pertama Aku loh hehe.

Ini ada kiriman diary dari kakak Leni, dibaca ya? Jangan sampek engga hehe...

Rabu, 23 Mei 2007

Dear Diary..

Menurutku hari libur panjang tidak mengasyikan. Aku lebih suka berangkat sekolah karena aku dapat bermain dengan teman-temanku, bercanda tawa dengan mereka, dan menyaksikan sebuah cerita cinta yang membuatku ingin menangis. Dia benar-benar menyukainya, itu yang ada dalam isi hatiku. Aku benar-benar perih harus melihat hal itu.

Hari ini aku malas belajar padahal minggu lusa akan ada ulangan akhir semester. Setelah itu aku akan menanti-nanti hasil ulangan dan kenaikan kelas. Aku sedih banget kalau aku tidak naik kelas. Sungguh, aku ingin naik kelas karena aku tidak ingin tinggal kelas. Aku ingin naik kelas walaupun nilaiku cukup-cukup saja karena bagiku mengulang (kelas) tidak enak.

Ttd.
Leni.

Nah, itu dia diary dari kakak Leni, ketika dia lebih memilih pendidikan daripada berdiam diri dirumah. Oke, udah dulu ya? Nanti Aku posting lagi bye.

Related Posts:

0 Response to "Rindu Masa-masa Sekolah yang Menyengkan"

Post a Comment

Please Send Back, No Spam, No Live Link, Understand !?