Penyesalan yang Sangat Mendalam karena Gugup

Diary Syifa Anisa - Hay hay selamat pagi, hari ini kak Leni mengirimkan diary lagi nih, dibaca yak.

Selasa, 12 Juni 2007

Dear diary..

Tadi siang kumpulan KKR (Kader Kesehatan Remaja) enak, soalnya aku dikasih snack. Kegiatanku saat Class Meeting banyak banget. Ada remidi mendadak, kumpulan KKR, dan PMR yang menyenangkan.

Sungguh aku tidak bisa mengikuti Class Meeting/? seperti temanku yang lain. Mereka asyik bersorak-sorak menonton pertandingan basket antar kelas. Tapi besok kayaknya gak KKR lagi yes! Tapi sedih juga gak dapet snack gratis haha.

Tadi siang aku gugup banget soalnya ada remidi PPKN mendadak disuruh ngerjain semua LKS. Temanku Ristia malah nggak bawa LKS. Aku juga langsung pinjam LKS temenku yang lain. Disaat genting seperti itu, *sensor nama* membongkar tasku dan mengambil pin Conan milikku. Aku tidak bisa melayaninya.

Aku abaikan dia karena aku sedang gugup remidi. Aku menyesal, padahal itu kesempatanku untuk dekat dengannya tapi sorry... Aku harus ngerjain remidian.

I'm sorry!

Ttd.
Leni

Haaaha,, gara-gara remidi nyampek ngga sadar kalau si dia ada dibelakangnya haaaha. Oke, sekian dulu bye bye.

Related Posts:

0 Response to "Penyesalan yang Sangat Mendalam karena Gugup"

Post a Comment

Please Send Back, No Spam, No Live Link, Understand !?