Rencana Studytour Bersama si Dia

Diary Syifa Anisa - Eh? Ketemu lagi kita haha, masih soal diary nih.

Baik sahabat Diary Anisa, hari ini masih sama yaitu kiriman dari kakak Leni yang cantik dan manis. Diary kali.ini akan bercerita tentang studytour, langsung aja dibaca yuk.

Kamis, 24 Mei 2007

Dear diary..

Hari libur lagi. Aku ingin cepat-cepat berangkat sekolah soalnya tadi pagi aku tidak nonton Conan. Jadinya gak semangat belajar lagi. Dan besok hari jumat. Mungkin terakhir, besok aku tidak bisa menonton Conan lagi.

Aku sudah menduga hari ini karena itu aku malas belajar lagi. Selain itu aku pengin banget studytour. Tapi sayangnya dia terpisah dariku. Tapi ada cowok yang satu lagi, semoga tidak terpisah bisnya denganku.

Aku membayangkan ketika sampai disana dia jalan-jalan denganku dan ada disampingku selalu. Mungkin tidak. Malah sebaliknya. Dia bareng Senja, cewek yang dia sukai. Sekali lagi aku ingin studytour. Aku akan membawa kamera, Insha Allah. Maka aku akan memotret diam-diam cowok yang ku sukai..

Ttd.
Leni M.

Ternyata kakak Leni diam-diam suka motret ya heehe, kakak Leni terus semangat ya sampek dapet tuh harapanya hehe. Oke, udahan dulu ya capek ngetik nya bye.

Related Posts:

0 Response to "Rencana Studytour Bersama si Dia"

Post a Comment

Please Send Back, No Spam, No Live Link, Understand !?